2 Cars

Senin, 09 Maret 2015



"Dua mobil?" "Harus banget pake dua mobil?" "Susah bangeeet!!!"

Seruan kalimat tersebut sering muncul ketika pertama kali mengunduh game berbasis mobile ini. 2 Cars,  seperti judul gamenya, yaitu bermain dengan dua mobil. Tetapda apa dengan mobil berjumlah dua ini?

Yang pasti game ini menuntun kita untuk mengendarai mobil, namun dengan cara yang berbeda. Mobil ini harus dikendarai untuk mendapatkan score tertinggi dengan cara mengambil lingkaran-lingkaran dan menghindari kotak-kotak yang muncul di jalur mobil. Hanya itu saja? Tidak. Kita harus mengendarai tidak hanya dengan satu mobil, tapi dua mobil!. "Ah gampang..." tunggu dulu! Dua mobil tersebut harus dikendarai bersamaan, berjalan bersamaan dengan lingkaran-lingkaran dan kotak-kotak yang muncul secara acak. "Gimana bisa coba? Kalo dua mobil ya lumayan sulit deh!" disitulah tantangan dan keasyikan game 2 Cars ini.

KetchApp telah berhasil membuat game ini dengan tujuan dapat mengasah otak kita tidak hanya sensorik, tetapi juga motorik. Gerak reflek kita melihat dua objek bergerak dan harus dikendalikan membutuhkan usaha lebih untuk bisa memainkan game ini. Tidak hanya itu, KetchApp juga sudah membuat banyak game mobile terkenal bertema logika dan reflek dan sangat bagus untuk dimainkan, didukung dengan user interface dan sound effect yang cukup bagus. Gami ini perlu dicoba dan pasti akan ketagihan karena persaingan high score selalu berlaku, jadi tidak akan berhenti hingga high score tercapai.
Cara bermain sangat mudah. Terdapat dua jalur mobil kiri dan kanan dengan warna berbeda. Kita hanya perlu menekan layar pada jalur masing-masing untuk merubah arah mobil sesuai yang diinginkan.
Jika mobil ingin berpindah jalur kita hanya perlu menekan sekali, begitu juga dengan jalur di sisi yang lain.
Yang membuat susah adalah kita harus mendapatkan lingkaran semua di kedua jalur dan menghindari kotak agar tidak kalah. Jika terkena kotak maka game berakhir dan harus mengulang dari score 0.

Jika penasaran langsung saja unduh aplikasinya secara gratis untuk iOS dan Android


Name : 2 Cars
Developer : KetchApp
Genre : Arcade, Rage
Theme : Fun
Platform : iOS, Android
Content Rating : Medium Maturity

Reviewer : Radhea Wicaksono Putra - 5112100126
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger